Sabtu, 05 September 2009

PENGALAMAN LT.II


Untuk menjadi pramuka yang sukses, bukan dengan cara yang mudah dan cepat ataupun dengan kedipan mata. Namun, diperlukan suatu pengorbanan dan setidaknya kita harus mempunyai banyak pengalaman tertentu. Belajar dan berlatih agar kita dapat merasakan hasil dari latihan dan belajar tersebut. Semua itu memang telah terbukti, pada saat Lomba Tingkat II yang diadakan di Pondok Pesantren Darussalam di Desa Turirejo Kec. Lawang SCOUT SMETARIGALA membuktikan kebenaran itu.

Dalam waktu kurang dari seminggu, SCOUT SMETARIGALA belajar dan berlatih untuk menghadapi Lomba Tingkat II mereka berlatih bersama di Bhumi Pawiyatan Smetarigala. Seiring berjalannya waktu, semakin mendekatkan mereka dengan medan pertempuran LT. II. Dengan kekuatan 3 regu yang terdiri dari:Regu Semut, Regu Melati dan Regu Cempaka. SCOUT SMETARIGALA membuktikan bahwa masih dapat di beri kepercayaan melalui ajang lomba ini.

Hari yang ditunggu - tunggupun datang, tiba saatnya pertempuran dimulai. Kegiatan demi kegiatan yang dilombakan telah dilalui, satu demi satu para anggota SCOUT SMETARIGALA berjuang dengan penuh semangat. Dengan gigih dan sekuat tenaga mereka saling berlomba dan akhirnya buah keberhasilanpun dapat dipetik.

Kwartir Lawang masih memberi kepercayaan pada SCOUT SMETARIGALA. Selain itu regu SCOUT SMETARIGALA memperoleh:

1. Juara I Putra diraih Regu Semut

2. Juara I Putri diraih Regu Melati

3. Juara II Putri diraih Regu Cempaka

Namun, belum cukup sampai disini perjuangan SCOUT SMETARIGALA. Masih cukup panjang dan belum bisa berhenti sampai disini, karena mereka yakin diluar sana masih banyak tantangan yang harus mereka selesaikan. Oleh karena itu, mereka tidak akan berhenti sampai disini, mereka terus berjuang dan berusaha untuk menyelesaikan semua tantangan yang telah menuggu mereka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar